Tips Main COC

Pertama - tama yang paling penting kita kudu bisa hemat gems kita... kalau gua sih ngumpulin gems buat bikin builder . Jangan boost gold mine or elixir mine ga guna !! Pengalaman gua sih itu cuma buang2 gems doang, better kalau kita boost barrack buat bikin pasukan.

Nah... klo barrack di boost kan kecepatannya 4 kali lipat, lumayan lah buat ngehemat waktu jadi kita kudu pinter2 atur barrack supaya ga numpuk dengan cara attack terus haha selagi attack barrack usahain tetep produksi pasukan yg butuh waktu paling lama cont : healer , dragon or pekka.

Tips kedua, mari kita merampok musuh haha ini nih bagian favorit gua klo main coc apalgi klo dapet gold ama elix banyak serasa dapet nilai kuis cepe wink . Untuk parah perampok newbie lets see my tips :

1. Giant healer

Buat giant kurang lebih 15-18 , goblin 35 , archer 25, healer 2, wallbreaker secukupnya, buat sisanya kalian bisa bawa wizzard. Klo pake cara ini , pertama - tama tuh yang mesti kita incer air defense lawan ya.. demi keselamatan healer kita bro. Klo gua biasanya stelah air defense hancur pake giant, gua langsung ngeluarin healer buat giant terus nunggu beberapa defense ancur dulu lebih bagus sih klo mortar udah ancur kita langsung keluarin archer buat bantu nyerang dr luar, baru deh jurus terakhir keluarin si goblin buat ambil gold n elixnya.

2. Naga

Yaa.. kalian bikin aja naga sampe army camp penuh, klo gua biasa 10 .. klo perlu isi clan juga naga. Nah tapi jangan lupa klo kita nyerang pake naga tuh harus bawa spell ya kawan.. spell yang biasa gua pake sih spell heal 2.. sama spell rage 1 ajah cukup. Kuncinya disini kita harus bisa atur waktu yang tepat buat nge heal si naga n nge rage si naga itu. Oh iya.. jangan keluarin naga pisah2 ya.. karena bersatu kita teguh haha jadi si naga tuh lebih kuat kalo bersama supaya efektif dan efisien serta memudahkan kita dalam memberi spell.. target utama yg harus kita serang di sini sperti biasa yaitu air defense. Metode ini sering sekali digunakan dalam clan war, walaupun bisa di bilang boros tapi pasti menghasilkan bintang 2 .. asal jangan mencar aja naganya pasti sakit itu mah sad gua sering gitu soalnya. Klo kalian nyerang pake naga jangan sampe rugi , harus cari yang bisa balik modal elixir yaaa

3. Hog rider

Ini nih yang paling enak, klo ga sayang dark elixir sih silahkan banget make ini. + pembuatan troops relatif cepat dibanding troops kuat lainnya + sasaran utamanya defense + cepat Itu baru keuntungannya aja... nahh apa kekurangannya yg bikin gua kecewa ama si hog ini - buat bikin hog kita pakai dark elixir - hog paling anti sama namanya goant bomb soalnya damage giant bomb 1.5 x lebih besar ke hog rider. Pengalaman sekali kena giant bomb duarrrrr udah deh end battle ajah mending :'( Disini kita cuma butuh bkin hog 27-32 lah klo untuk hog level 1. Soalnya yg punya gua masih level satu hihihi maklum masih pemula juga

4. Archer barbarian

Trick ini gampang banget cukup sebar barbarian di sekeliling defense musuh usahain barbariannya ga numpuk di satu tempat tapi mereka nyerang satu defense yg sama. Trus tinggal keluarin archer buat barbarian deh. Keuntungan nya klo make trick ini kita bisa ngehemat elixir. Hemat boleh tapi jangan pelit ya biggrin remix sama troops yang hp nya gede juga.

5. Barbarian

Nah yang satu ini sering banget di pake sama pemula2 yang baru main. Selain cost elixirnya yg murah bikinnya juga cepet. Tipsnya sih sebarin barbarian di skitar defense.. hindari mortar klo perlu kita hancurin dulu mortarnya baru keluarin semua barbariannya . Inget jangan dikeluarin di satu titik kudu nyebar biggrin